0

member paling calm di vedit

Posted by Unknown on 05.31
assalamualikum warahmatullahi wabarakatu... okelah nama panjang saya andi muhammad imama alghifary.. usia saya sekarang 18 tahun, dan saya sekarang berstatus mahasiswa di fakultas kehutanan universitas hasanuddin.. okelah langsung saja.. tentunya saya les di VEDIT.. apa sih itu vedit? vedit itu tempat bimbingan soft skill yang dimana mempelajari photography videography social media.. dan lain lain

di kelas saya sangat banyak karakter yang berbeda beda ada dari yang sangat cerewet.. cool.. pendiam dan lain lain dehh... okeeelah langsung sajaaaaaa...

member paling calm di vedit namanya ardis.. anaknya sangat pendiam sekali.. mungkin pengaruh tidak mengerti sih...

kemudian... member paling calm di vedit selanjutnya namanya ma'ruf... dialah member paling calm di vedit no. 2

member paling calm di vedit yang ketiga yaitu dipegang oleh sitty


member paling calm di vedit

yang keempat yaitu di pegang oleh fajar

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 INSIDE MY LIFE All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.